Budaya, Masyarakat, Umum, West Papua

Koncer Music,Festival And Show Model Papua akan segera diselenggarakan oleh Panitia Natal dan Seminar IKB-PMPJ Se-jawa dan bali di Bali

Enent.png
Papuan creativity.-(Foto:Fap)
Malang,-Forum Anak Panah (FAP) dibentuk di Jakarta pada tahun 2015 dan disahkan pada tanggal 29 Januari 2016 saat kegiatan Musyawara Besar (Mubes) ke-8 dan perayaan Natal bersama Ikatan Keluarga Besar Pelajar Mahasiswa se-Pengunungan Jayawijaya (IKB-PMPJ) se-Jawa dan Bali di Semarang. 
Dengan julukan Forum Anak Panah (FAP) Creativity,sesuai dengan maksud dari dibentuknya forum anak panah yaitu untuk menyatukan mahasiswa Papua Se-Jawa dan Bali,yang mana ide tersebut lahir karena terjadinya dinamika organisasi dalam wadah IKB-PMPJ Se-Jawa dan Bali beberapa tahun terakhir ini.”di semarang 29/12/2016.
Dengan itu mahasiswa yang tergabung dalam wadah IKB-PMPJ Se-Jawa dan Bali yang mana adalah Jayawiyaja, Mamberamo Tengah , Yalimo,Nduga dan Lani Jaya- Jakarta. Telah merencanakan untuk mengadakan ivent.”Koncer Music,Festival And Show Model Papua” bertempat di Bali oleh Panitia Natal dan Seminar 2017-2018 di Malang nanti.
“Maksud dari diselenggarakannya kegiatan ini tidak hanya bermaksud dalam rangka pencarian dana guna menyukseskan kegiatan Seminar dan Natal nanti, namun lebih dari itu sebagai wujud bangga akan budaya atau identitas serta melestarikan budaya tersebut seperti itu, ungkap Nelkinus.w selaku Pengurus BPH dan juga Panitia Seminar dan Natal.”Rabu/14/2017
Dalam acara FAP Creativity di maksud akan hadir beberapa bintang tamu seperti,band legendaris Black Brothers, band asal negara Vanuatu Naio Regae Band, Abouwhim Band dan juga Pacenogei dan artis lokal lainya dan serta pemodel Putri Melanesian Papuan,akan tampil  dalam acara Konser musik,festival dan Show model papua yang digelar oleh FAP Creativity.
Adapun kegiatan Koncer Music,Festival And Show Model Papua tersebut akan hadir atau adakan di tiga kota besar di indonesia yaitu,Bali,Jayapura dan Malang.Terkait tangal dan waktu sebagaimana tertulis di bawah dengan estimasi biaya yang tidak tentu.

Adapun kegiatan dan waktu pelaksaan acara tersebut diantaranya:

Kutai, Bali 23 Juni 2017
Kegiatan:Show Model Melanesia And Festival Culture Papuan

Jayapura, Papua 08 Agustus. 2017
Kegiatan:Show Model Papuan And Concert Music

Malang, JATIM 24-1 januari 2017
Kegiatan:“Seminar dan Natal”

Dengan demikian demikian sangat diharapkan bantuan atau dukungan dari semua pihak dalam hal ini,Pelajar dan Mahasiswa,Tokoh-tokoh dan lembaga-lembaga untuk mendukung dalam bentuk apapun dengan harapan acara Natal dan Seminar tersebut dapat sukses sesuai dengan harapan.

Informasi dan contact lebih jelas silahkan hub/kunjungi pada laman http://www.Forumanakpana.com untuk melihat perkembangan maupun rencana-rencana yang telah diagendakan oleh Panitia penyelenggara.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s